gps geodetic epoch 10

Produk  ; UNITECH INDOSURTA Harga Paling murah

epoch 10 B

Jl.Bangka Sektor XIV, 5 Block.N2/ No.03 Nusa Loka BSD City Serpong Tangerang

Memberikan Layanan Training Gratis untuk para konsumen yang belum memahami cara menggunakan alat  seperti Total station , Theodolite , Waterpas dan Gps untuk yang berminat segera hub bapak agus di : 082110287745,
Fax : 021-53155699 Pin BB ;7D2B3646
e-mail : agus52884@gmail.com –
iwan_unitech@yahoo.com

http://agus-alatsurvey-gps.blogspot.com

 

KhususMenyediakan: Penjualan, Penyewaan,Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS , Kompas , Brunton Yang Bermerk ; Nikon, Sokkia, Topcon, Gowin,south , Garmin, Magelan, Suunto,  Dan Perlengkapan Penunjang Before
Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Lahan Lahan Perhutanan, Proyek  Pembangunan Dan pengelolahan perkebunan Kelapa Sawit.

Kami Melayani juga wilayah; Jakarta Pusat ,Jakarta Barat , Jakarta Timur , Jakarta Utara , Jakarta Selatan , Bogor , Tangerang , Depok ,Bekasi ,Cikampek , Karawang , Purwakarta , Bandung ,  Sumedang , Cirebon ,Purwokerto , Jogjakarta , Semarang  ,Surabaya ,Madura ,Bali ,  Ternate , Papua, Sorong ,Sulawesi , Maluku , Kalimantan, Sumatera , Lampung , Palembang ,Medan , aceh ,Riau dan Batam

Epoch GPS Receiver – EPOCH 10

GPS Geodetik Epoch 10 sistem mengintegrasikan penerima survei kelas dengan Spectra Precision Recon pengumpul data -, terbukti solusi lapangan ultra-kasar dirancang khusus untuk survei kondisi sulit.

Solusi GPS Terjangkau
Survei-grade L1 GPS receiver
L1 GPS antena
Recon kolektor data
Spectra Precision software FieldSurveyor
Spektrum Presisi Survei perangkat lunak Office
Teknologi lapangan terbukti

Spectra Precision Epoch 10 Sistem GPS adalah L1 GPS solusi pasca-diproses sepenuhnya terintegrasi. Ini menggabungkan penerima GPS L1, antena dan kasar genggam Spectra Precision Recon Data kolektor. The Epoch 10 beroperasi tanpa line-of-sight antara poin, dan dapat beroperasi siang atau malam di hampir segala cuaca.

Selain itu, Epoch 10 Sistem dilengkapi perangkat lunak terintegrasi untuk bidang dan kantor. Spectra Precision Bidang perangkat lunak Surveyor * berjalan pada Recon, bekerja di lapangan untuk mengumpulkan dan mengelola data. Ketika Anda kembali ke kantor, download data untuk Survey Office untuk pengolahan pasca. Spectra Precision Bidang Surveyor * teknologi GPS untuk L1 GPS memberikan pelacakan satelit unggul, cepat pengukuran, presisi yang optimal dan penggunaan daya yang rendah. Plus, antena GPS menolak interferensi sinyal yang tidak diinginkan yang dapat memberikan pengukuran akurat.

Penerima GPS hanya cocok ke dalam CompactFlash (CF) slot dari Recon dan dilindungi oleh topi CF disesuaikan yang cocok aman melalui penerima. Kompak, ringan Recon dilengkapi dengan baterai 15-jam, dan Anda dapat mengoperasikan Recon dengan sistem 10 Epoch hingga delapan jam tanpa mengisi ulang baterai.

* Di Amerika Utara, interlock perangkat lunak adalah perangkat lunak lapangan untuk GPS Geodetik Epoch 10. Interlock Geodesi Pengendali berjalan pada Recon dan memungkinkan Anda untuk menangkap data GPS di lapangan. Interlock membantu Anda mengkonfigurasi, kontrol dan mengelola L1 survei GPS dan dirancang dengan efisiensi dan kemudahan penggunaan dalam pikiran. Dengan wizard pekerjaan, peta kendali dan pilihan lapisan manajemen, Anda bisa mendapatkan data yang Anda butuhkan untuk setiap proyek.

2 x penerima GPS
2 x Antena Eksternal
2 x Specta Recon Data Collector
2 x tribrach
2 x Tripod
1 x Spectra presisi perangkat lunak perkantoran survei

Tinggalkan komentar